Selasa, 03 Mei 2016

Cara Mengetahui Sandi atau Password Wifi Orang Lain Terbaru

iklan
Tehnologi makin hari makin berkembang, siapa yang menganggap bila sekarang ini demikian mudahnya kita terhubung info, cobalah dibanding dahulu kala katakanlah dijaman angkatan 1970 an di mana waktu itu belum ada akses internet (terbatas), telephone masihlah memakai wartel, juga siaran tv yang masihlah melihat TVRI saja belum ada alternatif lain. Nah bila kita saksikan saat ini jadi telah merasa jauh tidak sama, kita saksikan di sekitar kita dari mulai petani, penarik becak, tukang sampah hingga ke tingkat yang lebih tinggi telah memakai handphone bahkan juga smartphone, itu masihlah satu hal atau contoh kecil saja. Tentang wifi waktu dahulu belum ada yang tahu, terpikirpun sama dengan saat ini untuk akses internet sekarang ini telah banyak yang memakai wifi terkecuali jaringan yang lain yang pastinya ada cost sendiri. 

Cara Mengetahui Sandi atau Password Wifi Orang Lain Terbaru

Untuk terhubung info terlebih untuk gadget handphone, smartphone, tablet serta phablet jadi diperlukan akses internet, akses internet ini di dukung oleh jaringan yang dapat pancarkan tanda kemana saja. Nah sekarang ini beberapa orang memakai jaringan yang telah disiapkan oleh sebagian provider katakanlah telkomsel, simpati, smartfren dan sebagainya. Tetapi terkecuali jaringan yang disiapkan provider di atas juga ada akses jaringan wifi, jaringan wifi ini sekarang ini telah beredar banyak di sekitaran kita terlebih untuk kita yang tinggal di perkotaan, demikian mudahnya kita memperoleh jaringan wifi semudah kita beli buku atau buah. 

Tetapi jaringan wifi yang disiapkan tidaklah semua dapat di nikmati dengan cara gratis, dibeberapa tempat terutama diplaza atau mall banyak disiapkan jaringan wifi tetapi kita mesti memakai layanan mereka yang lain untuk dapat memperoleh akses wifi gratis, katakanlah untuk sebatas makan serta minum jadi kita telah dapat mengaksess wifi yang disiapkan pelayan makan/minum itu. Tetapi hal itu pastinya masihlah di rasa kurang lantaran kita mesti keluarkan cost lain untuk terhubung jaringan wifi itu, bila tak jadi kita tak dapat memakainya lantaran umumnya tempat memakai sandi atau password untuk jaringan wifinya.

Bagaimana langkah untuk menangani persoalan di atas? bagaimana caranya tahu password wifi orang lain supaya kita dapat memakai sarana internet? pasti beberapa orang berusaha untuk tahu password/sandi dari wifi yang bakal dipakai mengingat ada terbatasnya dana, meskipun sesungguhnya ada Langkah bikin wifi hotspot sendiri tetapi terkecuali tahu hal itu sesungguhnya banyak langkah membobol wifi sekarang ini lantaran karenanya ada perkembangan tehnologi telah tak disangsikan lagi akses info telah tak terbatas. 

Nah di artikel ini kami menginginkan sharing cara-cara supaya kita dapat terhubung jaringan wifi orang lain yang pastinya telah dipassword, tetapi kami infokan di sini manfaatkanlah langkah yang kami infokan di sini dengan bijak serta sesuai sama peruntukannya. 


1. Langkah Tahu Sandi atau Password Wifi Orang Lain memakai Aplikasi WireShark
  • Download aplikasi wireshark di sini : WireShark 
  • Sesudah download jadi lakukan program wireshark 
  • Tekan tombol Ctrl+K (click capture lantas option) 
  • Optimis serta yakinkan Interfacenya yaitu Ethernet Card anda yang menuju ke jaringan, bila tak jadi selekasnya ubah serta yakinkan juga kalau “Capture packets in promiscuous mode” dalam posisi on 
  • Click tombol start 
  • Click tombol stop sesudah anda terasa meyakini kalau ada password yang masuk sepanjang anda menghimpit tombol start 
  • Anda dapat lihat semuanya type packet yang masuk serta keluar di jaringan (atau pada computer anda saja bila network anda memakai Swtich) 
  • Untuk tahu datanya kita butuh mengkaji data langkahnya click kanan pada data yang menginginkan di di ketahui lantas click “Follow TCP Stream” serta waktunya kita mengkaji (yang tentu dari data tersebut di dalamnya ada info yang dimasukkan siempunya wifi ke situs serta demikian sebaliknya. 
Note : Langkah diatas cuma berlaku jika jaringan anda yaitu Hub bukanlah switch, langkah meyakinkan hub/switch dengan lihat pada kolom IP Source serta IP Destination. Apabila pada tiap-tiap baris satu diantara keduanya adalah ip anda jadi bisa di pastikan jaringan anda yaitu jaringan switch, apabila tak ya bermakna demikian sebaliknya. 

2. Langkah Membobol Password Wifi dengan Langkah Membobol Router Modem 
  • Sambungkan PC anda ke jaringan wifi yang menginginkan dibobol passwordnya, check apakah wifinya memohon password atau tak. bila tak jadi silakan dipakai bila minta password jadi kita mesti tahu passwordnya. 
  • Buka Browser anda (bebas) 
  • Masukan ke Address browser anda dengan memakai IP 192. 168. 1. 1 atau 192. 168. 1. 2 lantas tekan enter. 
  • Isi User Name serta passwordnya (User Name : “admin” atau “user”, Password : “admin” atau “user”) 
  • Lantas click Login 
  • Bila telah cermati di Interface setup, wireless, dikolom atas telah tampak password nya 
3. Membobol Password Wifi dengan memakai Laptop/Komputer 

Bila kita menginginkan memakai laptop atau computer untuk tahu password wife jadi kita mesti memakai program aircrack. program ini bermanfaat untuk mengaudit wireless password WEP serta WPA dengan merubah kode-kode hasil airodump. 

Tersebut panduannya : 
  • Download program AirCrack, (semoga masihlah berperan) 
  • Kemudidan extract file itu ke computer anda (terserah anda di mana) 
  • On kan wifi anda, tentukan jaringan wifi yang ada (tentukan yang sinyalnya terbaik) 
  • Lantas buka folder aircrack-ng-1. 0-rc1-win 
  • Lalu buka fodler bin, click 2x file “wzcook” jadi program aircrack bakal jalan serta mencari password dari wifi itu. 
  • “key has been stored in c :/wpkey. text. press ctrl-c” pesan ini bakal nampak, tekan ctrl+c pada keyboard. 
  • Lantas buka folder c : serta mencari file dengan nama “wpkey. text” anda bakal memperoleh passwordnya di sana, masukan passwordnya pada wifi yang kita lacak tadi. 
4. Tahu Password Wifi orang dengan memakai Aplikasi Android 

Nyatanya di Android telah ada aplikasi untuk meretas password atau membobol password wifi, aplikasi ini diberi nama Apk penetrate pro. 

Tersebut langkah memakainya : 
  • Download aplikasi penetrate pro v2. 1.
  • Install aplikasi itu dengan cara manual di handphone android anda 
  • Sebelumnya digerakkan jadi re-start terlebih dulu handphone anda 
  • Lalu On atau aktifkan wifi handphone anda 
  • Lantas lakukan aplikasi penetrate pro itu jadi dengan cara automatis aplikasi penetrate bakal mencari password wifi yang ada. 
Terkecuali langkah di atas sesungguhnya ada banyak langkah lain untuk membobol atau tahu password wifi orang lain tetapi kami cuma memberitahukan 4 langkah di atas saja, juga bila anda menginginkan tahu dalam versus inggris nya silakan baca di link tersebut how to hack WiFi password, 

Butuh kami infokan juga kalau langkah tahu sandi atau password orang lain yang kami berikan belum pasti 100 % bekerja lantaran setiap waktu mungkin ada pergantian yang dikerjakan oleh si empunya jaringan password yang pastinya siempunya juga selalu tingkatkan kwalitas keamanan jaringan wifinya agar tak gampang dibuka orang lain dengan berbagai macam tips dan trik terbaru. 

Sekian yang dapat kami berikan pada sahabat semuanya tentang Langkah Tahu Sandi atau Password Wifi Orang Lain, mudah-mudahan berguna serta dapat jadi pengetahuan untuk anda tetapi butuh kami berikan kalau langkah di atas belum ditanggung 100 % bekerja.