Rabu, 06 April 2016

Langkah Berkenalan dengan Cewek untuk Cowok Pemalu

iklan
Langkah berkenalan dengan cewek yaitu satu hal yang paling banyak di cari oleh pria belakangan ini. Terlebih untuk pria yang pemalu, berteman dengan cowok dapat jadi waktu yang sekurang-kurangnya mengasyikkan dalam kehidupan. Namun sesungguhnya mereka tak ditakdirkan sekian. 

Langkah Berkenalan dengan Cewek untuk Cowok Pemalu

Langkah pandang cowok pada dianya yaitu yang paling utama. Cuma lantaran anda pemalu bukanlah bermakna ditakdirkan untuk hidup dalam kesendirian selama hidup. Untuk beberapa orang, malu malah dapat jadi kemampuan. Kami bakal mengulas tips menyapa serta berteman dengan cewek yang pas untuk pria pemalu

Panduan pria pemlau #1 : Make it simple 
Bila kita yaitu pria pemalu, buat semua sesuatunya simpel. Segera saja pada poin yang kita kehendaki. Bicara berputar-putar dengan motif apa pun yaitu tak dianjurkan. Makin kita berputar-putar, bakal makin kuat rasa malu merayapi diri kita. Jadi sebelumnya rasa malu itu makin besar, segera saja pada poinnya. 

Lantas, bagaimana langkahnya? Simpel, cukup tersenyum serta perkenalkan diri. Kemudian tanyakan namanya si cewek itu. Yakinlah, hal semacam itu tak seburuk di bayangan kita kok. Sesudah ritual ini sukses, kita berikanlah pujian khusus keadaanonal simpel. Terdengar repot ya? Tujuannya yaitu pujian yang sesuai sama kondisi si cewek waktu itu, tetapi bukanlah gombal. Sebagai contoh, waktu si cewek menggunakan syal, kita puji deh syal-nya. Simpel, bukan? 

Panduan pria pemalu #2 : learning by doing 
Berteman dengan cowok yang mempunyai banyak rekan cewek yaitu panduan lain untuk kurangi rasa malu saat berteman dengan cewek yang asing. Otomatis kita bakal berteman juga dengan adanya banyak cewek-cewek itu. Tetapi janganlah terburu nafsu untuk jadikan satu diantara di antara mereka pacara, biarlah mengalir saja. 

Tujuan kita sesungguhnya yaitu cewek yang belum di kenal. Cewek-cewek rekan kita yaitu fasilitas kita untuk belajar bicara serta membiasakan diri dekat dengan cewek. Dengan cara perlahan-lahan tentu rasa malu kita waktu dekat dengan cewek asing bakal terkikis. Walau tak hilang dengan cara penuh, tetapi kita akan tidak sangat grogi bertemu dengan cewek yang belum kita kenal. 

Panduan cowok pemalu #3 : the power of shy 
Menjadikan kemaluan, eh, rasa malu kita sebagai senjata. Tidak butuh bingung, kita cuma mengubah apa sebagai kekurangan kita jadi suatu hal yang unik. Sebagai contoh waktu kita ada di satu pesta, kita lihat cewek yang tengah sendiri. Kita dekati dia serta berkata : 

Jujur, saya ini pemalu serta kurang bagus berkomunikasi dengan orang baru. Dapatkah kita pura-pura telah berteman? Cuma agar saya tak terlihat aneh. Saya nama_kita, siapa nama anda? 
Langkah ke-2 yaitu memohon referensi dari cewek. Umpamanya kita ada di toko kue serta ada seseorang gadis cantik disitu. Kita bisa bertanya padanya mengenai kue, minta referensi kepadanya. Sebagai contoh : 
Hm, kuenya bagus-bagus ya, tampak lezat semuanya. Saya kurang pintar pilih, jika umpamanya mbak lagi th., mbak lebih sukai kue ini atau ini? 
Kita dapat bertanya itu sembari menujuk kue apa sajakah. Kita dapat beralasan kalau yang lagi th. yaitu ibu, nenek, adik wanita atau sepupu. Tiap-tiap cewek sukai disuruhi pertimbangan beberapa hal sejenis itu. Kita tinggal meningkatkan percakapan saja. Jikalau kita tak jadi beli, balik lagi ke argumen awal mulanya : bingung. 😀 

Panduan cowok pemalu #4 : have in common 
Kita dapat mencari suatu hal yang bisa bikin kita serta cewek spesifik mempunyai persamaan. Yang paling gampang pasti hoby. Namun bukanlah bermakna kita memaksakan diri suka pada suatu hal, ya. Hoby itu mesti telah ada pada diri kita mulai sejak lama, tetapi tak kita eksplorasi dengan baik. Sekurang-kurangnya, kita akan tidak tampak aneh nanti. 

Misalnya yaitu saat kita suka pada kucing, kita dapat berhimpun dalam club penggemar kucing. Begitu kita miliki beberapa hal yang dapat jadikan bahan percakapan dengan cewek. Contoh yang lain yaitu kita berhimpun dalam sebauh fans club selebriti atau apalah yang utama di sana ada ceweknya. Sekurang-kurangnya ini akan mengikis sedikit untuk sedikit perasaan malu kita. 

Panduan cowok pemalu #5 : back to first rule 
Waktu kita mendekati seseorang cewek, sesungguhnya mereka sudah mengetahui kalau kita bakal mengajaknya berteman. Oleh karena itu tambah baik kita kembali pada ketentuan awal, meyakini buat semua simpel. Tak perlu mengatakan kalimat-kalimat bagus pada cewek, cukup yang simpel saja. Satu sapaan perjumpaan diri seperti, “hai, saya Iwan, serta anda? ”, telah cukup untuk seseorang cewek. 

Makin kita tips cepat mengajak berteman, cewek bakal makin hormat pada kita. Minimum kita mempunyai nilai plus, yaitu tegas dalam memutuskan. Kemudian janganlah mengobrol berlama-lama, terlebih bila kita mempunyai penyakit gugup.